Samsung POWERbot R7065 Robot Vacuum: Siap Ambil Alih Peran ART

Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum dapat membersihkan dengan baik sekalipun kamu sedang berada di luar rumah


Harga              : USD599
Perusahaan    : Samsung
Basis               : Global
Situs web        : Samsung US

Di rumah kamu ada asisten rumah tangga yang siap sedia membersihkan rumah setiap hari? Berarti kamu patut khawatir ketika mereka pamit mudik atau ambil cuti, karena itu berarti pekerjaan rumah akan berpindah ke tangan kamu.

Tapi kalau kamu punya uang lebih, tidak perlu khawatir lagi karena kamu bisa membeli Samsung POWERbot R7065 Robot Vacuum yang bisa menggantikan peran asisten rumah tangga di rumah kamu untuk membereskan pekerjaan rumah.

Pada dasarnya, Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum sama seperti pembersih vakum pada umumnya. Bedanya, ia lebih pintar. Kalau pembersih vakum biasa harus dikendalikan manual oleh manusia, produk pembersih dari Samsung ini bisa dikendalikan melalui smartphone.

Yang perlu kamu lakukan hanya menghubungkan Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum ke smartphone dan kamu dapat mengatur serta mengendalikan bagian rumah mana yang ingin kamu bersihkan. Daya sedotnya dijamin lebih baik dari yang dihasilkan pembersih vakum yang masih manual—40 hingga 70 kali lebih baik.

Kamu dapat mengendalikan Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum seperti mengendalikan mobil dengan kontrol remot, atau kamu juga bisa mengatur kapan ingin menyuruh alat ini membersihkan rumah dan mengatur bagian rumah mana saja yang akan dibersihkan.

Dengan teknologinya, Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum dapat menganalisa tekstur permukaan lantai yang akan dibersihkannya dan mampu membersihkan dengan baik sekalipun pada lantai yang memiliki tekstur tidak rata, misalnya ketika lantai tertutup taplak atau ambal lantai, alat ini dapat menyesuaikan sehingga bersihnya tetap merata.

Kamu dapat menjalankan alat ini melalui perintah suara seperti lewat Google Assistant, Bixby, atau Amazon Alexa. Atau bisa juga dengan menekan tombol navigasi yang terdapat pada aplikasi.

Hal menarik dan pintar lainnya yang bisa dilakukan Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum ini selain penjadwalan pembersihan yang bisa dilakukan harian, adalah setiap selesai melakukan tugasnya ia akan kembali ke dockingnya secara otomatis untuk mengisi dayanya sendiri—seperti Baymax di film Big Hero 6.

Model                        : VR2AM7065WS/AA
Konektivitas           : Wi-Fi
Bobot                         : 4 kilogram
Dimensi                    : 13.4" X 3.8" X 13.7"
Garansi                     : 1 tahun
Daya tahan              : Kurang lebih 90 menit.

Kesimpulannya, baik ada atau tidak adanya asisten rumah tangga di rumah kamu, jika kamu adalah orang yang sibuk tetapi ingin rumah tetap bersih dari debu-debu dan kotoran yang tidak seharusnya ada, maka kamu dapat menggunakan Samsung POWERbot™ R7065 Robot Vacuum ini untuk menggantikan pekerjaan tersebut. Ia dapat membersihkan dengan baik sekalipun kamu sedang berada di luar rumah—ia tidak perlu diawasi.