Macson BT-008: Headphones Bluetooth Teman Perjalanan Harga Terjangkau

Untuk perjalanan di kereta dalam kota atau pesawat ke luar kota, menggunakan Macson BT-008 sebagai teman perjalanan cukup pas dan bergaya.



Harga             : IDR660.000
Perusahaan   : Loly Poly
Basis               : Indonesia
Situs Web      : Tokopedia

Mendengarkan musik sudah pasti adalah sebuah kegiatan wajib buat para milenial. Satu hari tanpa musik rasanya seperti ada sesuatu yang hilang dalam hidup.

Sudah berlangganan Spotify, unduh banyak musik bagus ke smartphone, punya selera musik bagus, rasanya belum lengkap kalau mendengarkannya tanpa headphones yang berkualitas. Tetapi, headphones berkualitas bagus harganya tidak murah. Biasanya headphones berkualitas tinggi, harganya juga tinggi—di atas satu juta.

Mendengarkan musik bisa dilakukan kapan pun, di mana pun, dalam mood yang bermacam-macam. Dan menikmati musik terbaik salah satunya adalah dengan menggunakan headphones untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik terbaik.

Salah satu headphones yang memiliki suara jernih yang dapat memberikan pengalaman itu—namun dengan harga di bawah satu juta adalah Macson BT-008 yang dijual oleh Loly Poly di Tokopedia dan juga toko fisik resmi mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Headphones Macson BT-008 memiliki empat varian warna yang bisa kamu pilih untuk menunjang aktivitas bermusikmu. Ada Olive Gold, Goldy Black, Cherry Black, Vanilla Brown.

SPESIFIKASI:
Versi Bluetooth: 4.2
Waktu penggunaan: 8 jam. 9 jam maksimal
Waktu standby: hingga 120 jam
Kabel: tersedia
Respons frekuensi: 20-22 KHz
Temperatur disarankan: -10-50 derajat celcius
Jarak transmisi: 10 meter
Dukungan audio: A2DP, AVRCP, HSP, HFP.

Dengan harga IDR660000 kamu sudah bisa mendengarkan musik dengan suara yang jernih dan pengaturan musik yang dapat diatur melalui tombol yang terdapat di salah satu bagian headphones. Tombol tersebut terdiri dari lima tombol utama yaitu Play/Pause, On/Off, Next, Previous, dan Mode untuk mengatur mode musik yang sedang kamu dengarkan. Misal kamu lagi dengar musik rock, kamu bisa mengatur mode ke rock biar suaranya makin nendang.

Hal lain yang bisa jadi andalan Headphones Macson BT-008 ini adalah kamu bisa mendengarkan musik tanpa smartphone karena sudah mendukung penggunaan SD-Card. Jadi kamu bisa memasukkan lagu-lagu kamu ke dalam kartu memori dan menyelipkannya ke lubang yang disediakan di bagian bawah dekat dengan lubang untuk mengecas.

Jika kebetulan kamu menggunakan Bluetooth untuk ativitas lain, tidak perlu khawatir karena Macson BT-008 ini dapat digunakan dengan atau tanpa kabel. Tetapi kami menyarankan kamu menggunakan Bluetooth karena lebih praktis. Selain itu dayanya mampu bertahan selama 8-9 jam lamanya jika dicas penuh kurang lebih tiga jam.

Untuk perjalanan di kereta dalam kota atau pesawat ke luar kota, menggunakan Macson BT-008 sebagai teman perjalanan rasanya cukup pas dan bergaya karena desainnya cukup bagus dan menarik.

PRO:
Desain menarik, pilihan warna banyak, daya tahan lama hingga 9 jam, suara tidak bocor keluar.

KONTRA:
Tidak ada tanda L dan R, lampu indikator cukup mengganggu dalam kegelapan. Dalam penggunaan waktu di atas satu jam, telinga akan sedikit terasa sakit di bagian daun telinga karena ukuran earphone-nya yang tidak menutupi keseluruhan telinga. Selain itu, ketika menggunakan kabel, terkadang lagu di daftar putar terganti secara otomatis, seperti ada error yang terjadi. Jadi kami menyarankan untuk menggunakan Bluetooth saja.

Dengan harga di bawah satu juta, Headphones Macson BT-008 ini sudah mampu memuaskan pendengar dan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang cukup menyenangkan. Detail suara yang dihasilkan cukup baik. Headphones Macson BT-008 ini sangat pas sebagai teman perjalanan.